Minggu, 25 Mei 2014

Isi Hatiku

Tinggal sebulan lagi aku pindah ke tempat asalku, meninggalkan kuliahku disini, meninggalkan teman-temanku, dan meninggalkan seseorang yang sangat berarti buatku.. Walaupun rasanya berat sekali, tapi harus.. Aku harus belajar usaha nyokab, sebab saat ini aku yang diharapkan keluargaku.. Mungkin inilah takdir untukku.. Jujur, aku gak suka aha ini, tapi aku harus.. Beberapa kali aku menolak,tapi untuk kali ini aku gak bisa nolak.. Dulu aku memang egois, aku memang keras kepala, tak pernah mikirkan keadaanku sendiri, kemauan aku semua harus dituruti.. Tapi kali ini aku tak bisa untuk menolak, aku sekarang mengerti apa yang nyokabku bilang, itu untuk kebaikkan aku.. Dari kecil, nyokab selalu habiskan duit yang begitu banyak buatku.. Bayar rumah sakit, obat-obat aku semua, semua bilang ada shinse yang bagus dan isa sembuhin aku tanpa pikir panjang, nyokab selalu ajak aku berobat kesana..Tapi aku selalu gak bisa mikir, selalu mau ngelawan orangtua.. Sekarang aku baru sadar, saat aku sakit dan nyokab langsung ninggalin kerjaannya, langsung ketempatku.. Saat nyokab sampai, aku benar" panas, sakit, sesak, gak bisa bangun, dan gak bisa makan.. Nyokab datang, langsung meluk aku,dan langsung bawa aku kerumah sakit.. saat ada nyokab, aku benar" tenang, sakit pun lewat.. Dari dulu, aku yang selalu buat nyokab kuatir.. Saat sekolah dulu, kalau kerja nyokab pasti gak tenang kerja, karna takut aku telp kerumah minta jemput karna sakit.. Aku kuliah di Jakarta juga nyokab gak setuju, karna kata nyokab kalau aku kuliah berart aku kerja sama orang, dan aku pasti gak kuat kerja sama orang.. T aku serasa sehat.. Aku ikut banyak organisasi, seperti TFI dan BNMC.. Rasanya senang banget.Itulah keegoisanku gak pernah mikir badan aku yang lemah.. api aku tetap ngotot mau kuliah, dan akhirnya nyokab nyerah dan biarin aku kuliah.. Rasanya senang banget, dan itulah keegoisanku tanpa mikirin badan aku yang lemah.. Dan belum setahun aku disini, udah 2 x masuk rumah sakit, dan sudah habiskan tabungan nyokab aku.. Banyak yang bilang sayang kalau aku berhenti di tengah jalan.. Aku benar" gak mau berhenti, tapi sudah saatnya aku membalas semua pengorbanan nyokab buat aku, dengan mendengarkan apa yangnyokab aku bilang.. Aku pulang untuk belajar, dan istirahat..

Pesan :
To my mom : Mama, selama ini makasih sudah ngebesarin aku jadi anak yang baik.. walau aku suka ngelawan mama, tapi aku sayang sekali sama mama.. Mama aku mau jujur, aku sebenarnya ingin melangkah sendiri, dan nunjukkin ke mama kalau aku bukan anak yang lemah, walau badan aku yang lemah.. Aku pulang ke Pontianak, aku akan belajar dengan benar" dan untuk sementara aku akan bantu mama ngurusin usaha ini, sampai Ellen siap, dan kalau ellen siap, aku akan balik kesini, buka usaha sendiri seperti impianku.. Aku juga mau bilang, mama maaf kalau aku selalu bikin mama khuatir.. Bagiku mama adalah satu"nya idolaku

To my dad : Papa maksih juga pa, papa rela pergi keluar kota cari duit untuk kami berempat.. Dan maafin aku juga pa, gak bisa jadi anak yang bisa dibanggakan papa |

To my grandpa & grandma : Grandpa dulu aku pernah punya salah sama grandpa.. Maafin aku, aku benar" minta maaf.. Saat grandpa masuk rumah sakit, aku gak bisa jagaiin grandpa, karna saat itu juga, aku masuk rumah sakit.. Sewaktu aku kecil, grandpa selalu jagain aku, aku kangen waktu jalan" sama grandpa, cepat sembuh grandpa.. Supaya kita bisa jalan" bareng lagi.. Grandma, aku maksih udah jadi nenek yang terbaik buat aku.. Grandma selalu sayang sama aku, tapi aku gak bsa jadi cucu yang dibanggakan, maafin aku grandma

To my family : Maafin aku semua, aku gak bisa selesaikan kuliah seperti yang semua harapkan ke aku..

To my friend : Teman- teman, aku beruntung ketemu sama kalian semua.. Kalian selalu mensupport aku, dan memberi saran yang baik buat aku.. Gomawo

To Rio Wijaya ( seseorang yang berarti ) : Rio, makasih udah selalu ada buat ku.. Saat dirumah sakit, kamu selalu nemenin aku.. Makasih.. Dan makasih, kamu mau terima aku apa adanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar